Cintaku Dicuri Polisi Palsu, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

MNC Media, · Rabu 23 Juni 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 525 2429767 cintaku-dicuri-polisi-palsu-selengkapnya-di-realita-rabu-pukul-15-00-wib-vR2fuCaaCF.jpg Realita iNews TV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Petualangan seorang pria sebagai polisi gadungan berakhir sudah. Pria bermodal seragam menjadi aparat gadungan melancarkan aksi penipuan di wilayah Ciampea, Bogor.

Pelaku ditangkap setelah menipu janda desa di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Modusnya berpura-pura menjadi aparat gadungan lengkap dengan seragamnya.

Baca juga: Kemenkes: Covid-19 Varian Delta Cenderung Menyerang Kelompok Umur di Bawah 10 Tahun


Baca juga: Pasien Covid-19 Terus Berdatangan, Kapasitas RSDC Wisma Atlet Tinggal 9,22%

"Penangkapannya kita bekerja sama dengan Polsek Cikembar Sukabumi dan berhasil diamankan oknum Brimob gadungan ini," kata Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama.

Dalam modusnya, pelaku mengencani janda korbannya dengan awal perkenalan melalui media sosial (medsos). Setelah melakukan pertemuan, pelaku mengaku anggota Brimob Polda Jabar berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka).

Beberapa waktu kemudian, pelaku meminjam mobil korban dengan alasan pekerjaan dinas namun malah dibawa kabur. Gelapkan dan Bawa Kabur Barang Berharga Korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku rupanya juga sudah beberapa kali melakukan penipuan di wilayah Sukabumi.

Baca juga: Diduga Kepanasan, Wanita Cantik Nekat Berenang Tanpa Busana di Air Mancur Roma

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini