Pria Ini Digigit Ular Piton Saat Duduk di Toilet

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 07 Juli 2021 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 18 2436692 pria-ini-digigit-ular-piton-saat-duduk-di-toilet-RPTfXO7ZqQ.jpg Pria digigit ular piton saat duduk di toilet (Foto: Reuters)

WINA - Seorang lelaki asal Austria digigit seekor ular piton yang berada di saluran air saat dia sedang duduk di toilet pada Senin (5/7).

Polisi di provinsi Styria dalam sebuah pernyataan mengatakan pria 65 tahun yang tertegun di kota Graz berbalik tak lama setelah pukul 6 pagi untuk melihat ular sanca batik albino sekitar 1,6 meter (5 kaki) di dalam toilet.

"Tak lama setelah dia duduk di toilet, warga Graz - dengan akunnya sendiri - merasakan 'cubitan' di area alat kelaminnya," kata pernyataan polisi.

Polisi mengatakan ular tersebut, konstriktor asli Asia yang dapat tumbuh hingga lebih dari 9 meter (29 kaki), diperkirakan telah melarikan diri dari apartemen tetangga tanpa diketahui dan meluncur ke toilet melalui saluran pembuangan, meskipun rute pastinya masih belum jelas.

(Baca juga: Elang Amazon, Burung Terbesar di Dunia yang Terancam Kelaparan)

Seorang ahli reptil yang dihubungi oleh layanan darurat mengeluarkan ular itu dari toilet, membersihkannya dan mengembalikannya kepada pemiliknya. Korbannya dirawat di rumah sakit karena luka ringan.

Sementara itu, tetangga korban yang berusia 24 tahun, yang memiliki 11 ular, semua ular tidak berbisa, telah dilaporkan ke kantor kejaksaan karena dicurigai menyebabkan insiden itu.

(Baca juga: Militer AS Diam-Diam Angkat Kaki dari Pangkalan Udara Bagram, Tinggalkan Ribuan Mobil dan Kendaraan Lapis Baja)

 

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini