Istri Hamil 7 Bulan Meninggal di RS, Suami Mengamuk

Taufik Syahrawi, iNews · Kamis 08 Juli 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 519 2437801 istri-hamil-7-bulan-meninggal-di-rs-suami-mengamuk-wUFqOaozxu.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BANGKALAN – Seorang pria mengamuk di rumah sakit setelah mengetahui istrinya meninggal dunia bersama janin yang di kandungannya. Peristiwa ini terjadi di RSUD Sato Ebuh Bangkalan.

Petugas rumah sakit pun berusaha menenangkan pria tersebut yang bernama Mohammad Tajul, warga Desa Macajeh, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Tajul pada Kamis (8/7/2021) menceritakan, istrinya yakni Aisyah yang sedang hamil sekitar tujuh bulan memang sakit. Saat dites swab antigen di puskesmas terdekat, hasilnya reaktif.

Setelah sempat menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah, kesehatan Aisyah berangsur membaik. Namun, karena sedang dalam kondisi hamil, Tajul bersama keluarganya lalu membawa sang istri ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, termasuk periksa kandungannya.

Namun, setelah sempat enam hari dirawat, Aisyah meninggal dunia. Hal ini membuat Tajul emosi.

Apalagi berdasarkan penuturan adik korban yang menemani di rumah sakit, menurut Tajul, istrinya sempat mendapat suntikan empat kali beberapa jam sebelum meninggal dunia.

Baca Juga : Diduga Selingkuh, ASN Digerebek Ibu-Ibu Perumahan di Siang Bolong

Tajul juga menuturkan, selama di rumah sakit, istrinya hanya diperiksa dan dilayani oleh perawat biasa, bukan dokter kandungan. Padahal istrinya sedang dalam kondisi hamil tua.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini