Kisah Pria dengan Bau Kaki Busuk, Pergi ke Spa Ikan dan Semua Ikan Mati

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 15 Juli 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 18 2441044 kisah-pria-dengan-bau-kaki-busuk-pergi-ke-spa-ikan-dan-semua-ikan-mati-CiBTPBEObv.jpg Spa ikan (Foto: Sixth Seal)

BEIJING - Spa ikan adalah perawatan umum tempat Anda merendam kaki dalam bak berisi air hangat dan membiarkan semua ikan kecil menggigit kulit mati atau mengeras di kaki Anda. Orang ini benar-benar menikmati waktunya, tetapi kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk ikan yang malang itu.

Menurut beberapa portal media, berita ini telah beredar secara online ketika seorang pria paruh baya bernama Wong, pergi untuk sesi spa ikan pada malam Tahun Baru tetapi akhirnya membunuh semua ikan karena kakinya yang bau. Kisah unik ini terjadi di Beijing, China.

Sina melaporkan bahwa Wong bergabung dengan perusahaan IT tepat setelah lulus dan dia telah bekerja di sana selama 10 tahun. Dia bekerja lembur hampir setiap hari juga dan jarang punya waktu untuk dirinya sendiri.

Dalam sekejap mata, Wong telah berusia 35 tahun dan orang tuanya menjadi khawatir tentang hidupnya, karena dia masih lajang. Jadi, orang tua yang peduli memperkenalkan seorang wanita yang baik. Keduanya pun merasa cocok bahkan berniat untuk menikah dalam waktu dekat.

(Baca juga: AS Akan Evakuasi Penerjemah Afghanistan yang Terancam Bahaya)

Jadi, pada malam Tahun Baru, tepatnya pada 2018 lalu, Wong akhirnya memiliki waktu istirahat dan memutuskan untuk menghabiskan hari itu bersama pacarnya. Setelah menikmati steamboat yang lezat, dia mengundang Wong untuk sesi spa ikan.

Untuk beberapa alasan, Wong terus mencari alasan untuk tidak pergi tetapi pacarnya entah bagaimana berhasil membujuknya. Di toko, dia berlari ke sudut untuk melepas sepatunya sebelum membungkus kakinya dengan handuk. Dia kemudian segera mencelupkan kakinya ke dalam tangki air.

(Baca juga: Paus Fransiskus Tinggalkan Rumah Sakit 10 Hari Usai Operasi Usus Besar)

Ketika waktu habis, bos toko datang untuk mengambil uang dari mereka dan terkejut melihat semua ikan mati. Dia juga mencium sesuatu yang aneh dari dalam air.

Bos toko itu pun tidak terima banyak ikannya mati. Dia menganggap Wong dengan sengaja meracuni ikan. Dia pun meminta ganti rugi.

Kedua belah pihak sempat berdebat beberapa saat sebelum Wong mengungkap penyebab sebenarnya dari kematian ikan tersebut.

Rupanya, Wong menjelaskan bahwa karena rutinitas sehari-harinya yang sibuk, dia tidak mencuci kakinya dengan benar selama 10 tahun, dan kaki yang bau pasti telah membunuh ikan. Mendengar penjelaskan ini, bos toko awalnya tidak bisa mempercayainya. Namun akhirnya dia menerima cerita itu dan memutuskan melepaskan Wong karena dia tidak sengaja membunuh ikan-ikan itu.

Wong menertawakan dirinya sendiri dan bersyukur bahwa pacarnya tidak mencampakkannya. Setelah kejadian itu, Wong pun berjanji untuk semakin perhatian pada kesehatan dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini