Astaga! Bocah 1,5 Tahun Diduga Dilecehkan Tukang Tabung Gas Keliling

Wahyu Rustandi, iNews · Jum'at 16 Juli 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 608 2441446 astaga-bocah-1-5-tahun-diduga-dilecehkan-tukang-tabung-gas-keliling-yU40ZLXyMZ.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

SERDANG BEDAGAI - Kasus pelecehan seksual terhadap anak kecil kembali terjadi. Mirisnya, kejadian kali ini menimpa seorang bayi berusia 1,5 tahun, warga Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Bocah perempuan ini diduga dicabuli pria lajang pedagang gas elpiji keliling berusia 25 tahun. Pelaku satu kampung dengan korban yang biasa mengantar gas ke rumah-rumah warga termasuk rumah orang tua korban.

Akibat peristiwa tersebut, korban terus menangis dan demam, diduga karena trauma dan luka usai dicabuli pelaku. Korban telah dibawa ke rumah sakit dan menjalani rawat jalan. Sementara ini korban dibawa ke rumah neneknya di Kecamatan Perbaungan.

Menurut Ayah korban, KH, terungkapnya peristiwa cabul ini berawal pada Senin 12 Juli 2021, ketika korban dan abangnya bermain di ruang tamu. Saat itu, ibu dan nenek korban sedang memasak di dapur.

"Datang pelaku mengantar tabung gas. Usai dari dapur, pelaku selanjutnya menggendong korban yang sedang bermain," ujarnya, Kamis 15 Juli 2021.

Tidak lama digendong, korban menjerit dan menangis sehingga terdengar ibu dan nenek korban. Setelah dilihat, sang nenek kaget bukan kepalang karena cucunya dalam kondisi mengeluarkan darah. "Tangan pelaku juga berdarah," kata Ayah korban.

Diduga pelaku melakukan pencabulan dengan memasukkan jarinya ke organ vital korban. Mengetahui hal itu, keluarga pun menuntut dan membawa korban ke rumah sakit di Lubuk Pakam. Karena rumah sakit penuh, korban dibawa ke bidan desa.

Baca Juga : Menag Yaqut Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak-Anak

Kasus ini awalnya dilaporkan ke Polsek Pantai Cermin dan terjadi perdamaian sehingga pelaku dilepaskan. Namun kemudian, Ayah korban kembali melaporkan kasus ini ke Polres Serdang Bedagai.

"Benar ada laporan kasus pencabulan," ujar Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai via telepon.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini