PPKM Darurat, Polres Pemalang Bagikan Bansos ke Pedagang Terdampak Penutupan Objek Wisata

Tim Okezone, Okezone · Selasa 20 Juli 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 512 2443407 ppkm-darurat-polres-pemalang-bagikan-bansos-ke-pedagang-terdampak-penutupan-objek-wisata-F8HzAObD4P.jpg Polres Pemalang bagikan bantuan sosial ke pedagang (Foto: Dok Polres Pemalang)

JAKARTA - Polres Pemalang membagikan bantuan sosial kepada para pedagang yang tidak bisa berjualan. Hal tersebut menyusul ditutupnya objek wisata Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang selama PPKM Darurat.

“Polres Pemalang peduli hadir disini, untuk berbagi sedikit bantuan sosial, kepada para pedagang yang selama ini tidak bisa berdagang karena objek wisata Sirkuit Pantai Widuri ditutup,” ujar Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui keterangan tertulis, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga:  Kabareskrim Sebut Pedagang Boleh Berjualan asal Tetap Patuhi Prokes

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang mendapatkan dukungan penuh dari para pedagang dan komponen masyarakat Kabupaten Pemalang dalam pelaksanaan PPKM Darurat.

“Namun demikian, para pedagang kaki lima ikut terdampak dengan adanya pembatasan mobilitas, semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para pedagang,” harap Kapolres.

Ketua Paguyuban pedagang objek wisata Sirkuit Pantai Widuri, Jazuli mengatakan, dirinya bersama 103 orang pedagang di kawasan Objek Wisata merasa bersyukur atas bantuan sosial yang diterima dari Polres Pemalang.

“Ini sangat membantu kami para pedagang di Objek Wisata Sirkuit Pantai Widuri, terima kasih kepada Polres Pemalang atas perhatiannya yang diberikan kepada kami,” ungkap Jazuli.

Baca Juga: Viral! Gegara Dilarang Nongkrong, Pria Ini Bikin Warkop di Dalam Rumah saat PPKM Darurat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini