4 Hakim Positif Covid-19, Seluruh Aktivitas di PN Tebing Tinggi Dihentikan Sementara

Antara, · Sabtu 24 Juli 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 340 2445223 4-hakim-positif-covid-19-seluruh-aktivitas-di-pn-tebing-tinggi-dihentikan-sementara-uQdAkZXDs6.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TEBING TINGGI - Empat hakim dan seorang pegawai di Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Sumatera Utara terpapar Covid-19Seluruh aktivitas di PN Tebing Tinggi dihentikan untuk sementara.

Sekretaris sekaligus Humas Pengadilan Negeri Kota Tebing Tinggi, Tegen Maharaja, membenarkan kantor Pengadilan Negeri Tebing Tinggi ditutup sementara karena ada berapa hakim dan pegawai terpapar Covid-19.

Di pintu masuk terpampang baliho pemberitahuan, bahwa kantor pengadilan negeri, akan beroperasi kembali pada 26 Juli 2021. Selanjutnya kata Tegen, kantor juga sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Gugus Tugas Covid-19 kota Tebing Tinggi.

"Senin mendatang sebelum masuk kantor seluruh pegawai akan diswab kembali," katanya, Jumat (24/7/2021).

Baca Juga: Blusukan ke Bekasi, Ridwan Kamil Turun Langsung Berikan Sembako untuk Warga

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Tebing Tinggi Henny membenarkan kantor Pengadilan Negeri di tutup sementara atau lockdown, karena ada empat hakim dan 1 pegawainya dinyatakan positif Covid-19.

"Kini, ada yang dirawat di salah satu rumah sakit, dan ada juga yang melakukan Isolasi mandiri di rumah masing-masing," katanya.

Kemudian, satgas juga sudah melakukan tracing dan swab kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri. "Selain dari yang empat hakim dan 1 pegawai tersebut, hasilnya dinyatakan negatif Covid-19," sebut dr.Henny.

Baca Juga: 5 Kasus Kematian Akibat Covid-19 Paling Mengiris Hati

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini