Seorang Pria Disiram Air Keras oleh OTK di Pinggir Jalan

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Senin 26 Juli 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 608 2446137 seorang-pria-disiram-air-keras-oleh-otk-di-pinggir-jalan-E1Z1St9uAx.jpg Pria di Medan disiram air keras (Foto: Tangkapan layar CCTV)

MEDAN - Seorang pria menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal (OTK) saat sedang menunggu di pinggiran Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Minggu 26 Juli 2021 malam. Belum diketahui motif penyiraman air keras yang diduga dilakukan dua orang pengendara sepeda motor.

Dalam video rekaman CCTV milik rumah makan Tesalonika, korban berinisial PS menggunakan helm putih lari masuk ke dalam tempat usaha rumah makan, dan meminta air untuk menyiram mukanya yang pada saat itu usai dilempar air keras.

Baca Juga:  Fakta Baru Penyiraman Air Keras di Tangerang: Korban Ikut Tawuran

Maria Tarigan, pegawai rumah makan pada Senin (26/7/2021) siang mengatakan, pada saat kejadian, kondisi lalu lintas cukup padat tidak ada hal mencurigakan atau keributan antara pelaku dan korban.

Tiba-tiba saja saksi melihat korban lari ke dan meminta tolong ke dalam areal rumah makan. Saksi mengaku kondisi muka korban pada saat kejadian sudah melepuh dan membiru.

Belum diketahui, motif pelaku penyiraman air keras ini. Saat ini, korban sudah mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Polisi Ciduk 3 Penyiram Air Keras Remaja di Cipondoh, Ternyata Masih Bocah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini