Mengaku Datang dari Tahun 5000, Pria Ini Miliki Foto yang Diklaim Bukti 'Kehancuran Manusia'

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 28 Juli 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 18 2447469 mengaku-datang-dari-tahun-5000-pria-ini-miliki-foto-yang-diklaim-bukti-kehancuran-manusia-FDFf6oxmvz.jpg Edward mengklaim datang dari tahun 5000. (Foto: ApexTV)

SEORANG pria yang mengklaim dirinya sebagai 'penjelajah waktu dari tahun 5000' menyatakan memiliki bukti foto yang menunjukkkan kehancuran umat manusia.

Pria misterius, yang hanya dikenal dengan nama Edward itu bicara selama wawancara rahasia bahwa dia memiliki foto yang menunjukkan Kota Los Angeles berada di bawah air.

Sebuah video yang diposting di ApexTV menunjukkan Edward menggambarkan apa yang membawanya ke 'perjalanan waktu', saat dia duduk di tempat yang dianggap sebagai Taman Armenia. Wajahnya disembunyikan dan suaranya terdistorsi saat ia mengaku sebagai bagian dari eksperimen rahasia pada 2004.

BACA JUGA: Heboh! Pria Ngaku Terjebak di Tahun 2027, Ingatkan soal Kepunahan Manusia

Eksperimen rahasia itulah yang menurutnya, memberinya kesempatan untuk melakukan perjalanan melintasi waktu, demikian dilansir The Sun.

Selama wawancara tersebut dia mengeluarkan sebuah foto dari jaketnya dan mengatakan bahwa itu diambil 3.000 tahun di masa depan. Foto itu tampaknya menunjukkan Los Angeles yang terendam, berada jauh di bawah air.

Dia berkata: "Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang."

Edward mengaku telah bekerja di LA di laboratorium, ketika dia mengatakan dia ditawari tugas untuk pergi ke masa depan dan mengambil foto.

BACA JUGA: Mengaku Sebagai Alien dari Tahun 6491, Pria Ini Lolos Tes Kebohongan

Dia berkata: "Saya muncul di sebuah 'tempat'. Itu luar biasa.

“Saya berdiri di atas panggung kayu yang besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan atau tentu saja semuanya terbuat dari kayu.

"Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air."

Edward juga mengaku telah berbicara dengan orang-orang yang tinggal di sana.

Dan mereka mengaku telah memberitahunya bahwa banjir terjadi karena pemanasan global. Dia mengatakan bahwa dunia tenggelam dan berada di bawah air setelah lapisan es mencair.

Edward merupakan satu dari beberapa orang yang mengklaim telah melakukan penjelajahan waktu dan datang dari masa depan.

Sebelumnya, seorang pria bernama Noah mengklaim datang dari tahun 2030. Dia berhasil lulus tes pendeteksi kebohongan dan membuat serangkaian prediksi mengejutkan bagi umat manusia.

Seorang pria lain mengklaim dia melakukan perjalanan ke tahun 2118 pada 1980-an, dan mengatakan mengambil foto saat dia di sana untuk membuktikannya. Alexander Smith menceritakan bagaimana dia sering melakukan perjalanan bolak-balik dalam waktu sebagai bagian dari misi CIA "sangat rahasia" pada 1981.

Jepretan yang dia klaim telah diambil saat "mengunjungi" 2118 tampaknya merupakan kota futuristik.

Juga berbicara kepada Apex TV, Alexander mengatakan dia mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan rincian apa yang disebutnya bertamasya ke masa depan.

Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA mengatakan perjalanan melintasi waktu mustahil untuk dilakukan.

"Kita tidak bisa menggunakan mesin waktu untuk melakukan perjalanan ratusan tahun ke masa lalu atau masa depan,” demikian disampaikan NASA dalam penjelasannya.

"Perjalanan waktu semacam itu hanya terjadi di buku dan film.

"Tapi matematika perjalanan waktu memang mempengaruhi hal-hal yang kita gunakan setiap hari, misalnya satelit GPS."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini