Tak Terima Direkam dan Ditagih Tunggakan, Seorang Pria di Medan Meludahi Petugas PLN Wanita

Said Ilham, iNews · Sabtu 31 Juli 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 340 2448793 tak-terima-direkam-dan-ditagih-tunggakan-seorang-pria-di-medan-meludahi-petugas-pln-wanita-toMellgt3n.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

MEDAN - Sebuah video yang memperlihatkan perlakuan tak menyenangkan seorang pria terhadap petugas PLN yang hendak menagih tunggakan listrik, viral di media sosial.

Pria yang tinggal dikawasan Jalan Halat Medan itu, meludahi petugas PLN wanita karena tak terima direkam.

Dari video amatir yang viral di sosial media tersebut, terlihat si pria yang belum diketahui identitasnya itu mendekati mobil yang di tumpangi petugas PLN sambil marah dan meminta video hasil rekaman petugas PLN wanita yang diketahui bernama Ayu Miranda itu supaya segera dihapus.

Namun petugas PLN wanita dari unit layanan pelanggan atau ULP Medan Selatan itu, menolak untuk menghapus rekamannya sambil mengatakan, kau punya HP aku juga punya.

Baca Juga: Emak-Emak Bawa Motor Antar Pasien Sakit hingga Masuk IGD, Netizen: Gak Ada Lawan

Tak mampu menahan emosi, si pria mendadak membuka maskernya dan meludahi petugas PLN wanita tersebut, sambil menghempaskan pintu mobil yang ditumpangi si wanita.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi pada Kamis (29/7/2021) sore di Jalan Halat Medan saat petugas PLN UPL Medan Selatan hendak menagih tunggakan listrik kekediaman pelaku yang juga kafe dengan ID pelanggan 120031071042 atas nama M Reza Sitio, daya yang sudah menunggak pembayaran listrik selama 2 bulan.

Bukannya mau membayar tunggakan, si pria tersebut malah marah-marah saat tunggakan listriknya hendak ditagih petugas. Bahkan saat dilerai pun, pria tersebut terlihat emosi dan terus berupaya mendekati petugas yang ada di dalam mobil.

Atas insiden itu, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Kota dengan laporan spkt no. sttlp/313/vii/2021/spkt/sek m.kota/polrestabes medan/poldasu tanggal 29 juli 2021.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini