Fakta Baru Ibu dan Anak Gadis Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Pelaku Diduga Orang Dekat

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 20 Agustus 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 525 2458268 fakta-baru-penemuan-mayat-ibu-dan-anak-gadis-di-mobil-alphard-pelaku-diduga-orang-dekat-eyvbxAM4KO.jpg Foto: Yudy Heryawan

SUBANG - Polisi mengungkap fakta mengejutkan terkait kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak yang mayatnya disimpan dalam mobil mewah jenis Toyota Alphard. Dari olah TKP dan autopsi, polisi tidak menemukan adanya bukti-bukti perampokan dan pemerkosaan. 

TKP penemuan mayat di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kini mobil mewah tersebut disimpan di Polsek Jalancagak.

Sedangkan kondisi di TKP masih terpasang garis polisi, dan rumah korban nampak sepi, hanya dua karangan bunga terpasang di depannya.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni menegaskan, sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini.

"Sebanyak 17 saksi telah diperiksa dalam dua hari terakhir ini, termasuk suami korban dan istri mudanya," tuturnya. 

Dia menyebutkan, dari hasil oleh TKP dan autopsi tidak ada indikasi perampokan karena tidak ada pintu atau jendela rumah yang rusak. Selain itu tidak ada harta berharga yang hilang, hanya sebuah ponsel anaknya yang hingga kini belum ditemukan.

Baca juga: Pembunuh Pensiunan ASN di Klaten yang Disetubuhi Sebelum Mayatnya Dibuang Ditangkap Polisi

Untuk para korban, juga tidak ada bekas pemerkosaan yang dilakukan pelaku. Diduga pelaku merupakan orang dekat dengan kedua korban.

"Dari hasil penyelidikan, sudah mengarah kepada seseroang yang diduga merupakan pelaku, namun masih mencari kekurangan bukti lainnya," ujar Sumarni.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini