Ibu Tega Kubur Bayinya yang Berumur Sehari, Jasadnya Dibungkus Kantong Plastik

Iskandar Nasution, iNews · Sabtu 28 Agustus 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 340 2462436 ibu-tega-kubur-bayinya-yang-berumur-sehari-jasadnya-dibungkus-kantong-plastik-EfxjeDVvF2.jpg Ilustrasi

CILEGON - Diduga hasil hubungan gelap, seorang wanita muda di Cilegon, Banten, tega mengubur bayinya yang baru berusia satu hari. Saat dikubur, bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Wanita yang bekerja sebagai seorang asisten rumah tangga di Kota Serang, Banten, itu membungkus bayinya dengan kantung plastik.

Tim Inafis Polres Cilegon melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah rumah ibu muda tersebut di Kota Cilegon. Ibu muda berinisial DR itu kedapatan hendak menguburkan jasad bayinya secara diam-diam di sebuah tempat pemakaman umum.

Menurut keterangan sejumlah warga, DR merupakan seorang asisten rumah tangga yang bekerja di Kota Serang, dan baru melahirkan tanpa suami.

Belum diketahui secara pasti penyebab bayi itu meninggal dunia yang kemudian hendak di kuburkan DR secara diam diam. Warga mengetahui gelagat pelaku dan menaruh curiga lantaran jasad bayi tak berdosa itu dibungkus dalam sebuah kantong pelastik.

Baca Juga : Ketika Lidah Bung Karno Dapat Menyembuhkan Penyakit

Saat ini, polisi masih memeriksa DR dan sejumlah saksi lainnya untuk mencari tahu informasi pasti soal tindakan dan tewasnya bayi mungil yang tak berdosa tersebut.

"Kami masih memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin Yusuf, Sabtu (28/8/2021).

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini