Youtuber Terkenal Aceh Tepergok Mesum Dalam Mobil Bareng Anak di Bawah Umur

Muhammad Maulidin, iNews · Sabtu 11 September 2021 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 340 2469629 youtuber-terkenal-aceh-tepergok-mesum-dalam-mobil-bareng-anak-di-bawah-umur-9ZsHeRtk67.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

LANGSA - Youtuber asal Kota Langsa, Aceh berinisial MJ dengan jumlah subscriber 3 juta terciduk berbuat mesum di dalam mobil, tepatnya di kawasan Lapangan Merdeka pada Kamis (10/9/2021) sekira pukul 01.00 WIB.

Kasus ini berawal dari kecurigaan petugas adanya satu unit mobil Honda Civic warna putih yang parkir di halaman luar Lapangan Merdeka. Tak lama kemudian, petugas pun langsung menggerebek mobil itu dan di dalamnya terdapat remaja wanita berusia 16 tahun dan MJ, dalam kondisi telanjang bulat. Kdua pasangan non-muhrim itu ditangkap oleh personel Polres Langsa yang sedang melakukan razia rutin.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin menjelaskan, hasil interogasi dari keduanya diketahui, MJ menelepon pasangan wanitanya untuk bertemu di halaman Lapangan Merdeka. 

Setelah ketemu di lokasi yang disepakati itu, keduanya pun pergi membeli nasi menggunakan mobil. Setelahnya mereka kembali lagi ke lokasi dan berbuat mesum dalam mobil.

Baca juga: Tepergok Mesum, Sopir Angkot Panik Tabrak Sekuriti hingga Tewas

“Keduanya mengakui pernah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali di dalam mobil di seputaran kampus Unsam. lalu di dalam mobil juga di sekitar rumah MJ mereka pernah juga berbuat mesum tapi tidak sampai berzina,” ujarnya.

MJ dalam sebuah video mengungkapkan penyesalannya. Dia meminta maaf kepada warga Langsa dan meminta perbuatannya tak ditiru. Pasangan MJ juga mengakui kesalahannya dan meminta maaf. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini