Keluarga Tolak Autopsi, Polisi Kesulitan Selidiki Kasus 3 Orang Tewas Tertimbun Pakaian

Deny M Yunus, iNews · Sabtu 11 September 2021 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 340 2469907 keluarga-tolak-autopsi-polisi-kesulitan-selidiki-kasus-3-orang-tewas-tertimbun-pakaian-s6fJDX9LUW.JPG Rumah satu keluarga tewas tertimbun pakaian (Foto: iNews/Deny M Yunus)

BANJARMASIN - Keluarga dari Ahmad Saubari (42), Siti Khadijah (33), dan SF (6) yang ditemukan tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di Kota Banjarmasin, pada Jumat 10 September malam menolak dilakukan autopsi.

Penolakan itu pun menyulitkan kepolisian dalam mengungkap penyebab pasti kematian tiga orang yang masih satu keluarga itu.

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah mengatakan, ketiga jenazah sudah dibawa pulang keluarganya, Sabtu (11/9/2021).

"Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Ketiga jenazah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya, yakni di Kabupaten Tanah Laut," ungkap Pujie Firmansyah.

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian di Banjarmasin

Dia menambahkan, karena keluarga korban menolak otopsi, sehingga polisi hanya bisa mendapat hasil keterangan visum dari RSUD Ulin Banjarmasin. "Hasil visum menyebutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga untuk sementara kami menyimpulkan tidak ada tindak pidana dalam kasus ini," terang Pujie.

Tiga orang yang masih satu keluarga tersebut, ditemukan tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di rumah yang dijadikan gudang tempat mereka bekerja di Jalan Ratu Zaleha, Gang Ki Hajar Dewantara II RT 19 Kelurahan Karang Mekar, Kota Banjarmasin.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini