Kerangka Manusia Ditemukan di Bawah Lift yang 24 Tahun Tak Digunakan

Vanessa Nathania, Okezone · Senin 13 September 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 18 2470595 kerangka-manusia-ditemukan-di-bawah-lift-yang-24-tahun-tak-digunakan-zpywgNpUhO.jpg Foto: Newsflash.

INDIA – Sebuah kerangka manusia misterius ditemukan di bagian bawah lift sebuah rumah sakit yang sudah tidak digunakan selama lebih dari dua dekade.

Kerangka itu ditemukan saat teknisi sedang melakukan pekerjaan perbaikan pada lift - yang telah rusak selama 24 tahun - di Rumah Sakit OPEC, India. Tidak diketahui bagaimana kerangka manusia itu bisa berada di sana.

BACA JUGA: Kisah Misteri Danau Penuh Kerangka Manusia

Sejauh ini identitas kerangka yang ditemukan tewas di lift itu tidak diketahui, tetapi polisi telah mengungkapkan bahwa jenazah itu adalah seorang pria.

Pihak berwenang telah mengirim DNA dari tengkorak itu ke laboratorium untuk diuji.

Dilpaorkan India Today, polisi sekarang sedang mencari melalui laporan orang hilang dari 24 tahun yang lalu di daerah Uttar Pradesh untuk upaya mengidentifikasi jenazah.

BACA JUGA: 4 Fakta Menyeramkan Ritual Minta Hujan yang Arak Gadis Kecil Keliling Desa

Pekerjaan konstruksi di rumah sakit dimulai kembali pada 1991 dan lift itu mulai beroperasi hingga rusak pada 1997, menurut polisi.

Sejak itu, lift tersebut tidak digunakan tetapi bos rumah sakit memutuskan, sudah waktunya untuk memperbaiki. Tetapi, saat para pekerja membuka lift pada 1 September dan melihat ke bawahnya, mereka terkejut menemukan tengkorak manusia.

Tidak jelas bagaimana orang itu meninggal dan mengapa mayat tersebut berada di lift.

"Jika ada keluhan tertulis yang diberikan dalam masalah ini, kami akan mendaftarkan kasus ini,” kata Juru Bicara Kepolisian, Deependra Nath Choudhary.

"Saat ini, polisi sedang menyelidiki beberapa sudut. Untuk memecahkan misteri tengkorak laki-laki, dan 24 kantor polisi di distrik itu telah dikerahkan," lanjutnya.

Investigasi sedang berlangsung hingga saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini