Pengemudi Betor Meninggal Mendadak, Warga Malah Lari Menjauh Takut Covid-19

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Selasa 14 September 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 608 2471075 pengemudi-betor-meninggal-mendadak-warga-malah-lari-menjauh-takut-covid-19-Bj8WPJZNJp.jpg (Foto: Sani Hasibuan)

TEBING TINGGI - Seorang pengemudi becak bermotor (betor) di kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Selasa (14/9/2021), meninggal mendadak di atas kendaraannya. Namun warga yang mengetahui pengemudi ini jatuh, malah lari tak mau memberi pertolongan karena khawatir Covid-19.

Ratusan warga yang mengetahui ada pengemudi betor meninggal mendadak di Jalan Sutoyo, langsung berkumpul dekat lokasi hingga kemacetan tak terhindarkan.

Pengemudi betor yang diketahui bernama Afrizal Hadi Lubis (34), warga Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Baju, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di atas betor miliknya.

Menurut warga, korban jatuh di trotoar, tepatnya depan ruko Jalan Sutoyo. Mengetahui pengemudi betor ini jatuh, bukannya memberi pertolongan, warga malah makin menjayuh.

Baca juga: Viral! Bapak Ini Mencaki-maki Kurir, Tidak Mau Bayar Sebelum Paket Dibuka

Sementara KA SPK Terpadu Polres Tebing Tinggi Iptu Richard Butar Butar membenarkan adanya warga pengemudi betor yang ditemukan tewas mendadak.

“Namun apa penyebab kematianya masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Usai olah TKP Tim I Nafis Polres Tebing Tinggi, pengemudi betor yang ditemukan sudah tak bernyawa dilarikan ke Rumah Sakit Doktor Kumpulan Pane untuk keperluan autopsi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini