Ini Motif Selebgram Live Bugil di Medsos

Mohamad Chusna, Sindonews · Senin 20 September 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 244 2474101 ini-motif-selebgram-live-bugil-di-medsos-LIiQU4oqGD.jpg Selebgram live bugil di medsos. (Foto : iNews/Aris Wiyanto)

DENPASAR - Selebgram cantik yang ditangkap karena aksi live bugil di media sosial (medsos) dihadirkan dalam jumpa pers di Polresta Denpasar. Terungkap alasan perempuan 32 tahun mempertontonkan aurat kepada pelanggannya.

"Dalam satu minggu, tersangka melakukan live bugil," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Dia menjelaskan, RR sudah empat tahun merantau di Bali. Awalnya, perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, itu bekerja sebagai LC di salah satu tempat karaoke di Denpasar.

Karena pandemi, karaoke tempat dia bekerja sepi pengunjung. Tepatnya sejak sembilan bulan lalu, janda beranak satu ini mulai melakoni live bugil di medsos.

Ada dua aplikasi yang digunakan RR, yaitu Manggo dan Bigo. Di aplikasi itu, dia punya nama panggilan Kuda Poni dan Bintang Live.

RR melakukan live sekitar setengah jam sampai satu jam, mulai dari bugil hingga masturbasi. "Begitu klimaks, live selesai," ujar Jansen.

Baca Juga : Ini Foto Selebgram Cantik Tertangkap Live Bugil di Medsos

Ketika live, banyak penonton yang menawarkan open BO. "Tersangka menolak, hanya mau live bugil saja," imbuhnya.

RR kini dijerat Pasal 4 ayat 1 UU Nomor 4 Tahun 2008 tentang pornografi dan atau pasal 45 ayat 1 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. "Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," ujar Jansen.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini