Gerkindo Terus Salurkan Alkitab ke Sejumlah Gereja di NTT

Eman Suni, iNews · Kamis 23 September 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 340 2475710 gerkindo-terus-salurkan-alkitab-ke-sejumlah-gereja-di-ntt-k86ij5iyC1.jpg Gerkindo NTT bagikan alkitab ke gereja. (iNews/Eman Suni)

KUPANG – Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Nusa Tenggara Timur (NTT) terus membagikan alkitab ke sejumlah gereja di wilayah tersebut. Salah satu sayap Partai Perindo itu membagikan alkitab ke 6 gereja.

Di tiap gereja itu, Gerkindo menyalurkan 100 alkitab. Alkitab itu nantinya disalurkan ke jemaat yang belum memiliknya.

Keenam titik itu adalah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Naikoten Kupang, lalu akan dibagikan pula kepada jemaat gereja lain di Kabupaten Sabu, Kabupaten Rote, dan pedalaman Pulau Timur.

Ketua Sinode GKII, Yohani Banaob, pada Kamis (23/9/2021) mengatakan, dengan mendapat sumbangan alkitab, pihak gereja sangat berterima kasih dan siap untuk menyalurkan kepada yang betul-betul membutuhkan.

Sementara itu, Ketua Gerkindo NTT, Alex Rompas mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah medatangi enam titik. Ia mengataan sudah lebih dari 600 lebih alkitab tersalurkan. Target dari pembagian ini adalah semua jemaat boleh memiliki alkitab sendiri.

Baca Juga : Gerkindo Bagikan Ratusan Alkitab ke Gereja di NTT

Pembagian alkitab ini diharapkan dapat menumbuhkan iman setiap jemaat dan boleh merenungkan firman tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini