Viral Rusak Kafe di Medan, Anggota Geng Motor M2S Ditangkap Polisi

Adi Palapa Harahap, iNews · Senin 27 September 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 608 2477243 viral-rusak-kafe-di-medan-anggota-geng-motor-m2s-ditangkap-polisi-FVwahkWFYv.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MEDAN - Sekelompok geng motor kembali berulah dengan melakukan pengerusakan sebuah kafe di Simpang Selayang, Medan Sumut.

Aksi geng motor itu pun viral di media sosial (medsos). Pelaku berasal dari kelompok geng motor Manusia-Manusia Simpel alias M2S.

Polisi kemudian berhasil meringkus tiga pelaku dari total berjumlah enam orang itu. Mereka digaruk saat tengah bersantai di kediamannya di Jalan Bunga Lau, Medan Tuntungan.

Pelaku yakni EG yang masih berusia 16 tahun. Alhasil orangtua pelaku tak kuasa menangis saat anaknya yang masih di bawah umur itu diamankan petugas.

Baca juga: Polsek Setiabudi Gulung Geng Motor yang Tertangkap Tangan Berkerumun dan Ganggu Ketertiban

Kemudian, polisi langsung memburu otak pelaku penyerangan yakni Wahyu. Namun, dirinya berhasil kabur dari pengejaran petugas dan kini berstatus DPO.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman mengatakan bahwa pelaku di bawah umur akan dilakukan pembinaan.

Baca juga: Takut Diserang Geng Motor, Pemuda Nekat Ceburkan diri ke Kali BKT Tambora Jakarta Barat

Polisi juga menemukan baju geng motor M2S yang biasa digunakan saat beraksi di rumah Wahyu saat tengah menginterogasi istri Wahyu.

Saat ini tiga dari enam pelaku mendekam di tahanan Polsek Sunggal. Nantinya ketiga pelaku akan diserahkan ke Polrestabes Medan.

Baca juga: Tenteng Sajam Sambil Live Streaming, Nyali Sekelompok Pemuda Ciut Ditangkap Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini