Mimin Istri Muda Yosef Akhirnya Buka Suara Usai 40 Hari Bungkam soal Pembunuhan di Subang

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Selasa 28 September 2021 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 525 2477896 mimin-istri-muda-yosef-akhirnya-buka-suara-usai-40-hari-bungkam-soal-pembunuhan-di-subang-u59TaXqftC.JPG Mimin Mintarsih buka suara terkait pembunuhan di Subang (Foto: iNews/Yudy)

SUBANG - Setelah 40 hari menutup diri sejak terjadinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Mimin Mintarsih, istri muda dari Yosef akhirnya buka suara.

Setelah berziarah ke makam korban pada Senin petang, Mimin menegaskan tidak terlibat sama sekali atas kasus pembunuhan yang menimpa istri dan anak suaminya. Mimin berharap polisi dapat segera mengungkap kasus pembunuhan ini sehingga tuduhan dari masyarakat selama ini dapat berhenti.

Didampingi kuasa hukumnya, Mimin Mintarsih bersama kedua anaknya berziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan pada 18 Agustus lalu.

Mimin datang ke makam yang berlokasi di Desa Jalancagak, Subang ini pada Senin 27 September petang. Saat berziarah, terlihat Mimin meneteskan air mata. Baik makam Tuti dan Amel, mimin beserta dua anaknya dan tiga kuasa hukumnya kirimkan doa.

Menurut mimin, meskipun statusnya sebagai istri muda, dirinya bersumpah tidak terlibat sama sekali dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalia. Bahkan tidak pernah terbesit dalam pikirannya untuk melakukan hal tersebut.

"Saya berharap polisi segera dapat mengungkap kasus pembunuhan ini sehingga tuduhan dari masyarakat dapat terbantahkan," jelas Mimin.

Mimin bersyukur tetangganya masih percaya dan mendukungnya karena mengetahui sifat dan kelakuan Mimin sehari-hari.

Namun Mimin sangat menyesal banyak masyarakat luar yang tidak mengenalnya malah menyudutkan dirinya. Mimin juga berharap agar masyarakat berhenti berasumsi bahwa dirinya adalah pelaku atau terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amalia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini