Share

Amarah Yoris Meledak saat Yosef dan Istri Muda Bermesraan di Hadapan Ibunya

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 30 September 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 525 2479198 amarah-yoris-meledak-saat-yosep-dan-istri-muda-bermesraan-di-hadapan-ibunya-dFZSOkYlJt.jpg Yosef, keluarga korban pembunuhan di Subang/ MNC Media

SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat masih menyisakan misteri. Sudah lebih sebulan, pihak kepolisian belum juga menetapkan dalang pembunuhan. Polisi masih kesulitan untuk dapat mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

(Baca juga: Keuangan Yosef Berbanding Terbalik dengan Gaya Hidupnya yang Hobi Bermain Golf)

Yoris, anak dari Tuti Suhartini dan Yosef, mengatakan dirinya pernah mengancam Yosef menggunakan golok saat pamer kemesraan dengan Mimin di hadapan ibunya. Namun peristiwa tersebut terjadi pada 10 atau 11 tahun silam.

"Kalau masalah itu sudah lama ya, sudah silam, sekitar 2010 atau 2009 kalau enggak salah. Saya bawa golok tumpul itu membela ibu," ujar Yoris, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Nasib Yosef Dicurigai Dalang Pembunuhan Subang, Dimusuhi Anak hingga Pisah dengan Istri)

Saat itu, Yoris marah karena ibunya mengadu padanya, Yosef dan Mimin bermesraan di depannya.

Dijelaskan Yoris, hal itu diketahui Tuti saat berpapasan dengan Yosef dan Mimin. "Kelihatan itu, mungkin langsung Mamah nangis, ke Aa ngadu. Aa itu Mamah sama Amel, itu ngelihat Mimin sama ini, Mamah enggak kuat, gitu-gitulah,"ujarnya.

"Langsung saya marah. Mana Papah plek ke motor orang," ujar Kakak Amalia Mustika Ratu tersebut.

Sementara itu, Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengatakan kliennya menjalankan berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan oleh penyidik terkait kasus pembunuhan tersebut. Dalam BAP tambahan ini, Yosef mendapatkan pertanyaan sebanyak 16 pertanyaan.

Pertanyaannya masih seputar aktivitas Yosef sebelum kejadian serta setelah kejadian. Sementara itu, untuk Mimin, kata kuasa hukumnya Deden Nasution, mendapatkan pertanyaan lebih banyak dari penyidik sebanyak 18 pertanyaan.

Untuk kedua saksi, Yoris serta Danu belum bisa memberikan keterangan terkait dengan agenda pemanggilan dari pihak kepolisian itu. Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sudah masuk hari ke 43. Namun, polisi masih kesulitan untuk mengungkap kasus keji ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini