Ikut Vaksinasi Covid-19, Warga Tebing Tinggi Dapat Beras 10 Kg

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Senin 04 Oktober 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 608 2480966 ikut-vaksinasi-covid-19-warga-tebing-tinggi-dapat-beras-10-kg-Ttp8C9kwRe.jpg Polres Tebing Tinggi gelar vaksinasi Covid-19 berhadiah beras 10 kg. (Foto : iNews/Abdullah Sani Hasibuan)

TEBING TINGGI – Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) menggelar vaksinasi virus corona (Covid-19). Vaksinasi itu berhadiah beras 10 kg untuk mereka yang mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi itu digelar di Pasar Kain, Jalan MT Haryono, Kota Tebing Tinggi, Sumut. Warga antusias mengikuti vaksinasi.

Seorang warga, Ahmad Endar Pane, mengaku mengikuti vaksinasi itu agar dirinya dapat terhindar dari bahaya Covid-19, bukan semata-mata karena hadiah beras. Selain itu, agar herd immunity segera terbentuk.

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan, vaksinasi ini merupakan gerakan vaksinasi presesi Polri. Terkait pemberian hadiah beras, ini dilakukan untuk memotivasi warga mengikuti program vaksinasi.

“Untuk kepada lansia kita siapkan doorprize. Kita berikan beras 10 kg. Ini untuk memotivasi warga untuk vaksinasi,” kata Kapolres, Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Warga Sorong Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 yang Dihadiri Jokowi

Vaksinasi berhadiah beras ini rencana terus dilakukan. Selain untuk menyukseskan vaksinasi, juga untuk membantu warga, yang terdampak saat pandemi Covid-19.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini