Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Periksa 3 Kakak Tuti

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Kamis 07 Oktober 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 525 2482577 kasus-pembunuhan-ibu-anak-di-subang-polisi-periksa-3-kakak-tuti-OHZq6F03F0.jpg Ketiga kakak Tuti diperiksa Polres Subang. (Foto : iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG – Pihak kepolisian terus menyelidiki kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Polisi pun memeriksa tiga kakak korban Tuti Suhartini.

Ketiga orang yang diperiksa itu adalah Yeti, Ida, dan Lilis. Ketiga diperiksa pada Gedung Satreskrim Polres Subang, Rabu (6/10/2021).

Namun tidak lama kemudian mereka keluar kembali karena pemeriksaan dilakukan di ruang Kapolres. Mereka diperiksa langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Setelah lima jam menjalani pemeriksaan, ketiga kakak tuti ini akhirnya keluar dari ruang kapolres. Namun, mereka kini yang biasanya terbuka ke media tidak bersedia memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan.

Baca Juga : 6 Fakta Terkini Pembunuhan Subang, Polisi Ungkap Petunjuk Baru hingga Perlawanan Amalia

Kasus pembunuhan ini dan anak ini sudah memasuki satu bulan setengah. Namun, polisi masih tampak kesulitan mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini