Terungkap! Begini Sosok Yosef di Mata sang Adik, Tertutup Perkara Rumah Tangga

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Senin 11 Oktober 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 525 2484528 terungkap-begini-sosok-yosef-di-mata-sang-adik-tertutup-perkara-rumah-tangga-7V8EXmnOMx.jpg Mulyana adik Yosef. (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG – Mulyana, adik kandung Yosef mengungkapkan sosok sang kakak. Yosef merupakan suami dan ayah korban pembunuhan di Subang, Tuti dan Amalia. Kasus tersebut terjadi 54 hari lalu dan hingga kini belum terungkap siapa pelakunya.

Mulyana mengaku sebelum kejadian pembunuhan jarang berkomunikasi dengan kedua korban dan Yosef. Selain itu, Yosef juga disebutnya sebagai sosok yang tertutup prihal urusan rumah tangganya.

“Jarang komunikasi, dia juga kalau ada apa-apa enggak pernah bilang, enggak pernah terbuka,” ujar Mulyana, Senin (11/10/2021).

Namun, hubungan keduanya jadi erat setelah kejadian tersebut. Mulyana mengaku sering menemani kakaknya yang sedang menghadapi musibah. Dia pun membela kakaknya yang banyak disudutkan dengan tuduhan terlibat pembunuhan.

Baca juga: Pembunuhan Tuti-Amalia Belum Terungkap, Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat

“Banyak yang menyudutkan karena mereka tak tau kenyataan sebenarnya, baru kira-kira. Mudah-mudahan kakak lebih tabah hadapi ujian ini, walaupun berbagai fitnah semoga jadi barokah bagi dia,” ujarnya.

“Sekarang dia tak pernah jauh dari saya, aktivitas di lapangan selalu saya ikut,” tambahnya.

Mulyana juga yakin kakaknya itu tak terlibat kasus pembunuhan. “Saya punya keyakinan, saya sejak awal langsung nanya ke dia, saya yakin dia tak pernah terlibat dengan pembunuhan ini,” ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini