Yoris Terkejut Saksikan Anaknya Gambarkan Kondisi Pembunuhan Subang

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 14 Oktober 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 525 2486349 yoris-terkejut-saksikan-anaknya-gambarkan-kondisi-pembunuhan-subang-PGIsQP5Gff.jpg Makam Tuti Suhartini/ MNC Media

SUBANG – Misteri pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23) warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, ternyata ikut berdampak pada anak Yoris yang juga cucu dari Tuti.

(Baca juga: Periksa Rekening Korban Pembunuhan Subang, Polisi Bawa Yoris dan Yosef ke Bank)

Dalam sebuah kesempatan, Yoris terkejut menyaksikan anaknya membuat gambar makam Tuti Suhartini.

"Mungkin anak saya itu tidak sengaja, malam itu dia manggil saya, tiba-tiba dia bersama mamanya lagi sedang membuat gambar kaya bikin kuburan neneknya," ujar Yoris Rabu (13/10/2021).

Setiap hari kata Yoris, anaknya tersebut merindukan nenek dan bibinya, Amalia Mustika Ratu yang jasadnya ditemukan di dalam bagasi Toyota Alphard.

(Baca juga: Tabir Misteri Pembunuhan Subang Mulai Terkuak, Polisi Bicara Hasil Autopsi Tuti dan Amalia)

Dia juga selalu menanyakan keberadaan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Karena anak Yoris tersebut sangat dekat dengan kedua korban.

"Dari gambarnya anak saya menjelaskan kayak ada anak saya, istri saya, saya di kuburan yang ada tulisan neneknya, saya juga kaget," tutupnya.

Sebelumnya, penyidik juga telah memeriksa rekening milik korban untuk membongkar kasus pembunuhan sadis yang telah berlangsung hampir dua bulan tersebut.

Penyidik membawa suami korban, Yosef Hidayah, dan putra sulung korban, Yoris Raja Amarullah ke bank, untuk mendalami isi rekening korban pembunuhan. Keduanya diperlukan, karena sebagai ahli waris para korban.

Yosef Hidayah datang ke bank di dampingi kuasa hukumnya. Sementara tidak lama kemudian Yoris Raja Amarullah datang didampingi istrinya. Menurut kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat, kliennya tersebut datang ke bank atas permintaan dari penyidik.

"Kami berharap, dengan pemeriksaan rekening korban ini ada titik terang, sehingga pelaku pembunuhan dapat terungkap," ujar Rohman Hidayat, saat mendampingi Yosef Hidayah datang ke bank, Selasa, 12 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini