Viral, Bang Jago Ngamuk di Cafe Minta Uang Rp500 Ribu

Ulil Amri, iNews · Sabtu 16 Oktober 2021 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 608 2487384 viral-bang-jago-ngamuk-di-cafe-minta-uang-rp500-ribu-ztxiCNZr4M.png Bang jago usai ditangkap polisi (foto: ist)

TANJUNG BALAI - Seorang preman nekat meminta uang bulanan dengan paksa kepada seorang pemilik kafe di Jalan Sudirman Kilometer 7, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, hal itu pun viral di media sosial.

Tak butuh waktu lama, pelaku ditangkap dengan senjata tajam miliknya oleh Tim Anti Bandit Polres Tanjung Balai.

Baca juga:  Pilunya Nasib Rosalinda Gea, Pedagang Sayur yang Dianiaya Preman Malah Dijadikan Tersangka

Bang jago berinisial AH alias Sibolis mengamuk di sebuah kafe dan sempat beragumen dengan pemilik kafe serta menendang pintu kafe karena tidak puas dengan jawaban yang dilontarkan pemilik kafe.

Kanit II Reskrim Polres Tanjung Balai, Iptu Eko Ady mengatakan, dalam video tersebut sang preman meminta uang senilai Rp500 ribu, namun pemilik kafe hanya menyanggupi Rp200 dan pelaku menolaknya.

Baca juga:  Viral, Salah Pilih Sasaran, Seorang Preman Dihajar Remaja Juara Jiu-jitsu

Tidak hanya itu, pelaku juga mengamuk dengan mengancam korban dengan menikam korban dan melontarkan bahasa tak pantas. Pasca viral, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan mengamankan senjata tajam berupa belati yang didapati dipinggang pelaku.

“Meski pelaku suda meminta maaf kepada korban, dia tetap ditahan karena menyimpan senjata tajam. Kami akan menindak aksi premanisme yang meresahkan warga,” kata Eko Edy, Sabtu (16/10/2021).

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini