Pengunjung Kafe di Parepare Tewas Usai Minum Es Kopi

Erwin Eka Pratama, MNC Portal · Sabtu 16 Oktober 2021 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 609 2487149 pengunjung-kafe-di-parepare-tewas-usai-minum-es-kopi-GxiN1cnrbM.jpg Polisi selidiki tewasnya pengunjung kopi usai minum es kopi (iNews/Erwin Eka)

PAREPARE - Seorang pengunjung kafe di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tewas usai minum es kopi, Jumat (15/10/2021). Saat kejadian, korban yakni MR tengah bersama teman-temannya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban, dengan menyita seluruh barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Barang bukti yang disita antara lain, sisa minuman, dompet, ponsel, serta bekas pipet plastik yang dipakai korban.

Korban mengalami kejang-kejang saat minum es kopi di sebuah kafe yang berada di Jalan Andi Mappatola Kota Parepare. Saat kejadian korban bersama teman-temannya minum es kopi sambil bermain ponsel. Usai kejang-kejang, korban terjatuh di lantai dan akhirnya tewas.

Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Asian Sihombing menjelaskan, kematian korban berinisial MR masih dalam penyelidikan.

"Kami sudah menyita sejumlah barang bukti di TKP dan meminta keterangan para saksi," tuturnya.

Baca Juga : Bayi Bekas Cekikan Gegerkan Warga Malang, Mahasiswi Kebidanan Jadi Pelakunya

Asian mengatakan, sisa minuman es kopi akan diuji di laboratorium untuk memastikan kandungan kimia di dalamnya. Sementara untuk jenazah korban, masih menunggu kedatangan keluarganya untuk dimintakan izin autopsi.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini