Share

Kapolres Nunukan Dicopot Usai Pukul Anak Buahnya karena Zoom Meeting

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 26 Oktober 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 340 2491795 kapolres-nunukan-dicopot-usai-pukul-anak-buahnya-karena-zoom-meeting-7IgUSCCOjA.jpg foto: ist

NUNUKAN – Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video seorang perwira menengah memukul polisi lainnya dalam sebuah acara. Belakangan diketahui, ternyata polisi yang melakukan pemukulan tersebut adalah Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar.

(Baca juga: Polres Nunukan Dalami Kasus Pungli di Pelabuhan Sebatik)

Aksi pemukulan oleh Kapolres Nunukan terhadap anak buahnya itu terjadi saat Zoom Meeting. Dari video berdurasi 43 detik tersebut, seorang polisi yang menjadi korban sampai tersungkur di lantai.

Kejadian tersebut terekam dalam kamera CCTV dengan keterangan Polres Nunukan, 21 Oktober 2021 pukul 12.32 di pojok atas sebelah kiri. Terdapat juga tulisan Baksos Akabri 1999 Peduli pada Badcdrop berwarna merah.

(Baca juga: Briptu A Lukai Mahasiswa Pakai Tongkat saat Demo, Propam Polda NTB Bertindak)

Akibat peristiwa itu, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar langsung dicopot dari jabatannya. Pencopotan itu tertuang surat perintah (sprint) bernomor 953 yang ditanda tangani Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Bambang Kristiyono, Senin (25/10/2021).

Dalam Surat Perintah tersebut, AKBP Ricky Hardianto yang juga Kasubiddpaminal Bidpropam Polda Kaltara ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kapolres Nunukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini