Bejat! Ayah Tiri Gauli Anaknya yang Masih ABG

Jimi Irawan, iNews · Kamis 28 Oktober 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 340 2493188 bejat-ayah-tiri-gauli-anaknya-yang-masih-abg-ms0Y2mzZrB.jpg Ayah tiri ini tega menggauli anaknya yang ABG (Foto : iNews)

SUNGKAI SELATAN - Seorang ayah tiri di Lampung Utara ditangkap Anggota Satreskrim Polsek Sungkai Selatan, karena diduga menggauili anaknya yang masih ABG, atau berusia 14 tahun.

RO, pria berumur 48 tahun, warga Desa Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara ini ditangkap polisi setempat karena diduga mencabuli bocah berusia empat belas tahun yang masih anak tirinya sendiri.

Terungkapnya kasus tersebut setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada bibinya. Korban merasa takut pulang ke rumah karena akan bertemu dengan pelaku. Akhirnya, bibi korban pun melapor ke polisi.

Pria paruh baya ini mengaku sudah tiga kali mencabuli korban. Dua kali gagal dan satu berhasil, Perbuatan bejat tersebut dilakukan di rumah sendiri, saat sang istri sedang pergi.

Tersangka berdalih tidak mengancam korbannya untuk berbuat tak sononoh. Sementara itu Kanitres Sungkai Selatan, Iptu Mardiansyah, Kamis (28/10/2021), mengatakan pelaku mengancam korban agar tidak bercerita kepada siapa-siapa.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bakal dijerat undang undang perlindunga anak dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara.

Baca Juga : Kasus Pelecehan Seksual ABG Dihentikan, Dosen Hukum: Pencabulan Bukan Delik Aduan

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini