Mobil Rombongan Dosen UGM Kecelakaan di Tol Cipali, Dekan Fapet Meninggal Dunia

Priyo Setyawan, Koran SI · Kamis 04 November 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 510 2496485 mobil-rombongan-dosen-ugm-kecelakaan-di-tol-cipali-dekan-fapet-meninggal-dunia-26PPJqjwzF.jpg Dekan Fapet UGM Prof I Gede Suparta Budisarta meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipali, 4 November 2021.

YOGYAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Gadjah Mada (UGM). Dekan Fakultas UGM, Prof. I Gede Suparta Budisatria meninggal dunia, setelah kendaraannya mengalami kecelakaan tunggal KM 113 Cipali-Cikampek, Kamis (4/11/2021) pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA: 4 Kecelakaan Parah di Tol Cipali, Ini Daftarnya

Dari informasi di dalam kendaraan tersebut juga ada tiga penumpang lain, yakni Prof. Ali Agus (mantan dekan Fapet UGM), Hanim (dosen Fapet UGM), dan Jumari (sopir Fapet UGM). Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit di Purwakarta.

Sejauh ini belum ada kabar mengenai kondisi terakhir ketiga korban begitu juga dengan Informasi mengenai kronologi detail kecelakaan.

BACA JUGA: 5 Kecelakaan Tol Cipali Paling Tragis Tahun Ini, Sejumlah Korban Meregang Nyawa

Almarhum Prof, I Gede Suparta Budisatria rencananya sebelum dimakamkan akan dibawa dan disemayamkan terlebih dahulu di Balaiurung UGM. Jenazah saat ini dalam perjalanan menuju UGM.

“Rancananya almarhum dibawa ke Balairung pukul 15.00 WIB. Akan di makamkan di mana belum ada info. Tapi biasanya di makam UGM,” kata Humas UGM.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini