Share

DPD Perindo Kota Jambi Prioritaskan Bantuan Beras ke Masyarakat Kurang Mampu

Azhari Sultan, Okezone · Senin 08 November 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 340 2498720 dpd-perindo-kota-jambi-perioritaskan-bantuan-beras-ke-masyarakat-kurang-mampu-QPTCPyvuyv.jpg

JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin tidak akan menyia-nyiakan bantuan ratusan karung beras dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Karena itu, dia akan memperioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu, termasuk ke kader partai.

"Walaupun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai Partai Perindo terhadap masyarakat ditengah masa sulit Covid-19 seperti sekarang ini," tutur Nurdin, Senin (8/11/2021).

Dia menambahkan, pelaksanaan pembagian beras sebanyak 200 karung ukuran 5 kg rencananya akan dilakukan hari Jumat ini.

"Kita akan lakukan serentak dengan DPD Muarojambi. Kita mengambil hari Jumat barokah. Kita berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat kurang mampu," tukas Nurdin.

Disamping itu, katanya, ke depan bisa bekerjasama lebih solit lagi untuk bisa mensejahterakan masyarakat Jambi.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, pembagian beras dalam bentuk bakti sosial (baksos) ini agar masyarakat juga tersentuh hatinya usai menerima bantuan.

"Bagaimana kita Partai Perindo ini dengan slogan "Untuk Indonesia Sejahtera" bisa membantu kepada saudara-saudara kita di tengah masyarakat Jambi. Setidaknya untuk bisa meringankan beban mereka," ujarnya.

Dia juga berharap, DPD hingga DPC bisa bergerak terus dan terus berkarya membesarkan partai.

"Bagaimana nanti Partai Perindo di 2024 bisa menjadi partai pemenang di provinsi Jambi khususnya," tukas Hendry.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan jugy memberikan SK ke DPD Kabupaten Bungo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini