Biadab! Oknum PNS dan 6 Rekannya Perkosa 4 Siswi SMP

Endro Dwirawan, iNews · Kamis 18 November 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 340 2503673 biadab-oknum-pns-dan-6-rekannya-perkosa-4-siswi-smp-eih8G4kAtW.jpg PNS perkosa ABG di Bengkulu/ MNC Media

BENGKULU - Empat orang siswi SMP yang masih dibawah umur di Kabupaten Kaur Bengkulu diperkosa secara bergantian oleh tujuh orang pria dewasa, satu diantaranya merupakan oknum ASN.

(Baca juga: Disatroni Perampok, Mama Muda Nyaris Diperkosa di Rumahnya)

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak bersama anggota Sat Reskrim Polres Kaur Bengkulu, meringkus lima dari tujuh orang pelaku pemerkosaan terhadap empat orang siswi SMP yang masih dibawah umur, dimana salah satu pelaku merupakan oknum PNS di Pemkab Kaur.

Tindak pemerkosaan ini, diotaki oleh salah satu pelaku berinisial D (24), yang saat ini buron. Kejadian ini berawal saat D mengajak para korban untuk kumpul kumpul di sebuah pondok kebun. Saat para korban tiba, datang tiga rekan pelaku lainnya langsung melakukan tindak persetubuhan terhadap para korban.

(Baca juga: Peras dan Perkosa Istri Cantik Tahanan Narkoba, Begini Nasib Kanit dan 7 Polisi)

Tidak puas, para korban kembali diajak ke pondok kebun lainnya dan datang satu pelaku lainnya yang melakukan persetubuhan terhadap para korban. pada tengah malam para korban kembali dibawa ke rumah tersangka lain dan kembali disetubuhi oleh para pelaku yang kembali mengajak pelaku lain, hingga berjumlah tujuh orang.

Kasus ini terungkap setelah salah satu orangtua korban melapor ke polisi, jika anak mereka tidak pulang ke rumah. Polisi yang bergerak cepat langsung melakukan penyelidikan dan menangkap kelima pelaku.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, dari pemeriksaan polisi, modus para pelaku untuk melakukan aksi bejat tersebut, berbeda beda. “Diantaranya dengan mengiming-imingi baju dan uang hingga Rp200 ribu,”ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Dwi menambahkan, pelaku juga melakukan tindakan kekerasan terhadap korban, serta memberikan minuman keras.

“Ada pelaku yang melakukan pemaksaan dan tindak kekerasan terhadap korban dan ada pelaku yang mencekoki korbannya dengan minuman keras,”sambungnya.

Hingga kini polisi terus memburu dua pelaku lainnya yang masih buron, termasuk otak tindak pemerkosaan tersebut, yakni D.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini