Share

Disatroni Perampok, Mama Muda Nyaris Diperkosa di Rumahnya

Heri Susanto, iNews · Rabu 17 November 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 340 2502886 disatroni-perampok-mama-muda-nyaris-diperkosa-di-rumahnya-SZif1KtWzL.jpg Ilustrasi (Foto: Ist/sindonews)

CILACAP - Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah di Jalan Karang Taruna, RT 04/01, Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa 16 November 2021 dini hari. Meski tak ada korban jiwa, namun perampok nekat tersebut sempat akan memperkosa penghuni rumah.

Kejadian tersebut bermula, ketika pelaku memasuki rumah korban pada hari Selasa sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, pemilik rumah wanita berinisial SY, 35 tahun, terbangun karena mendengar ada suara orang masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Polisi Tangkap Perampok Uang Rp400 Juta di PIK

Setelah dilihat, pelaku diketahui sedang mencari barang berharga di dalam rumah. Karena ketahuan, pelaku kemudian membekap korban dan mengancam menggunakan senjata tajam, agar tidak berteriak.

Tak hanya itu, pelaku juga menganiaya korban dengan membenturkan kepala korban ke tembok. Tak sampai di situ, pelaku mencoba memperkosa korban dengan membuka paksa pakaian yang dikenakan korban.

Beruntung, aksi pemerkosaan terhadap korban tidak terjadi, karena anak korban terbangun dan pelaku melarikan diri.

Dalam kejadian ini, pelaku berhasil menggondol 2 buah handphone milik korban. Kejadian tersebut dilaporkan kepada perangkat desa.

"Pada pukul 05.30 WIB kita mendapat laporan dari perangkat desa adanya aksi perampokan dan kekerasan, dan selanjutnya kita berkoordinasi dengan aparat Kepolisian untuk mendatangi lokasi kejadian," kata Babinsa Kesugihan, Serka Sartimin.

Baca Juga: Berikut 4 Kasus Perampokan Disertai Penyekapan, yang Terakhir Paling Sadis

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya senjata tajam berupa pisau yang digunakan untuk mengancam korban.

"Kami telah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi, baik korban maupun warga yang mengetahui kejadian ini," kata Kasat Reskrim Polres Cilacap, Akp Rifeld Constatien Baba, pada wartawan.

Hingga kini kasus perampokan yang disertai dengan kekerasan ini, masih di tangani oleh Kepolisian dengan melakukan penyelidikan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini