Truk Kontainer Tabrak Sejumlah Mobil dan Truk, 1 Orang Meninggal

Angga Rosa AD, Koran SI · Selasa 30 November 2021 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 340 2509336 truk-kontainer-tabrak-sejumlah-mobil-dan-truk-1-orang-meninggal-Sf5iOCTzXz.jpg Kecelakaan beruntun di Salatiga tewaskan satu orang (Foto : MPI/Istimewa)

SALATIGA - Satu orang tewas dalam kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lingkar Selatan Salatiga, tepatnya di daerah Gamol, Kecandran, Sidomukti, Senin (29/11/2021) malam. Dalam peristiwa tersebut, truk kontainer menghantam sejumlah mobil dan truk.

Diduga, kecelakaan disebabkan rem truk kontainer tidak berfungsi alias blong. Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang mobil yang tertabrak truk maut itu, meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk tronton melaju di jalan lingkar selatan Salatiga dari arah Solo menuju Semarang. Saat melintasi jalan menurun, truk terlihat melaju dengan kencang dan tidak terkendali.

Saat melintasi daerah Gamol truk kontainer menghantam sejumlah mobil dan truk. Akhirnya truk terguling dan menimpa satu mobil.

Baca Juga: Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Tiang Lampu hingga Terguling di Bandung

"Diduga rem truk blong. Kemudian menabrak lima mobil dan truk pengangkut ayam. Empat mobil yang tertabrak ringsek dan satu mobil hancur akibat tertimpa truk," kata Sulis, warga sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas AKP Arfian Rizky Dwi Wibowo membenarkan adanya kecelakaan beruntun di jalan lingkar selatan Salatiga. "Untuk korban jiwa, sementara satu orang meninggal dunia," ujarnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini