Macan Tutul Satroni Ruang Kelas di India, Serang Siswa dan Sebabkan Kepanikan

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 18 2511350 macan-tutul-satroni-ruang-kelas-di-india-serang-siswa-dan-sebabkan-kepanikan-ljXag3uL6d.jpg Foto: Tangkapan layar.

NEW DELHI - Seekor macan tutul masuk ke sebuah sekolah di Aligarh, Uttar Pradesh, India dan menyerang seorang siswa sebelum dikurung di dalam ruang kelas. Insiden mengerikan itu terjadi pada Rabu (1/12/2021).

Insiden yang terjadi di Chaudhary Nihal Singh Inter College di Aligarh itu, menyebabkan keributan besar dengan kerumunan orang berkumpul di luar sekolah saat staf menunggu petugas hutan untuk membawa macan tutul itu pergi.

BACA JUGA: Ngeri, Bocah 5 Tahun Dibawa Kabur Macan Tutul saat Bermain dengan Adiknya

β€œSaat saya masuk kelas, saya melihat ada macan tutul. Saat saya berbalik, hewan itu menyerang dan menggigit saya di lengan dan punggung,” kata Lucky Raj Singh, siswa yang diserang, sebagaimana dilansir NDTV.

Dia menderita luka ringan dan sekarang keluar dari rumah sakit.

"Seekor macan tutul memasuki kampus saat mahasiswa datang pagi ini. Seorang mahasiswa diserang oleh hewan tersebut. Anak yang terluka itu dilarikan ke rumah sakit pemerintah dan diberikan perawatan. Dia sekarang di rumah dan baik-baik saja," kata Yogesh Yadav, Kepala Sekolah , Chaudhary Nihal Singh Inter College.

BACA JUGA: Saat Sesi Pemotretan, Model Cantik Ini Diterkam Macan Tutul

Kepala sekolah mengatakan kucing besar itu dikurung dan pihak berwenang memberi tahu.

"Macan tutul itu ada di kampus di ruang nomor 10. Otoritas hutan telah diberitahu. Kantor polisi setempat juga telah diberitahu. Kami telah memantau hewan itu melalui CCTV," katanya.

Visual menunjukkan hewan berkeliaran di sekitar ruang kelas yang tertutup. Sekelompok orang terlihat berdiri di atas tembok tinggi di sekitar kampus sekolah mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini