Bupati Nunukan Hadir dalam Penyerahan DIPA dan TKDD Provinsi Kaltara

Agustina Wulandari , Okezone · Selasa 07 Desember 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 1 2513095 bupati-nunukan-hadir-dalam-penyerahan-dipa-dan-tkdd-provinsi-kaltara-fNBbs4VSFT.jpg Bupati Nunukan hadir dalam penyerahan DIPA dan TKDD Provinsi Kaltara. (Foto: Dok.Pemkab Nunukan)

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid hadir dalam penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan daftar alokasi dana Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Provinsi Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2022 dengan tema 'Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Repormasi Struktural' bertempat di Lantai I Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara, Senin (06/12/2021).

Baca Juga: Jaga Ekonomi RI, Sri Mulyani Siap Hadapi Covid-19 Varian Omicron

Hadir Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Kepala Kanwil DJPB, ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Wakapolda, Danrem 093/maharajalila, Sekretaris Daerah Kaltara, Kepala Daerah dan ketua DPRD Kab/Kota Se- Provinsi Kalimantan Utara.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Kaltara dilanjutkan dengan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada masing - masing instansi dan daerah kemudian penyerahan TKDD.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang mengingatkan kepada pengguna anggaran di seluruh wilayah Kalimantan Utara agar menggunakan anggaran tersebut dengan sebaik mungkin dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Utara.

CM

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini