Share

Kisah Wanita Simpanan Pangeran Arab, Dibayar Rp52 Juta per Hari

Tim Okezone, Okezone · Selasa 07 Desember 2021 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 18 2513010 kisah-wanita-simpanan-pangeran-arab-dibayar-rp52-juta-per-hari-dSXVNtm9gm.jpg Yana Orfeeva (Foto: Instagram)

RUSIA - Yana Orfeeva mendadak terkenal setelah dipublikasikan hidup mewah berkat menjadi wanita simpanan Pangeran Arab Saudi. Dia disebut-sebut menjadi gadis simpanan dengan bayaran tertinggi di wilayah Rusia dan Ukraina.

Yana yang bekerja sebagai blogger dan model berasal dari Kota Cherkasy di Ukraina dan nama aslinya adalah Vasilenko. Hampir tidak ada yang diketahui tentang kehidupan gadis itu sebelum dia mulai mendapatkan penghasilan sebagai wanita simpanan. Klien pertamanya adalah Putra Mahkota Arab Saudi. Dia dilaporkan banyak menghabiskan waktu dengannya.

Tugasnya yakni mendampingi mereka ke berbagai acara, serta menjalin komunikasi dengan teman dan tamu tuan rumah.

Ia pun diduga mendapat bayaran yang sangat besar dari Pangeran Arab untuk melakukan tugas-tugasnya. Dia dikabarkan mendapatkan mulai dari USD5.000 (Rp52 juta) per hari. Angka ini dikalikan dengan jumlah harinya yang sangat padat bersama sang pangeran.

Baca juga: 5 Fakta Wanita Simpanan Pangeran Arab Saudi, Dibayar Rp52 Juta per Hari hingga Pulang Kampung Bawa Rp58 Miliar

Selain bayaran yang tinggi, Yana juga mendapatkan berbagai hadiah mewah, membayar semua tagihan hidupnya, hingga selalu diajak keliling dunia. Untuk semua ini, dia tidak mengeluarkan uang sepeser pun.

Baca juga: Cerita Mahasiswi yang Jadi LC hingga Wanita Simpanan Pejabat dan Pengusaha

Sejumlah informasi menyebutkan bahwa Yana menjadi wanita simpanan Pangeran Arab untuk waktu yang cukup lama. Sama seperti ‘hareem’ lainnya, Yana pun harus mengalami rotasi. Namun dia tidak perlu sedih karena dia pulang membawa sekitar USD4 juta (Rp58 miliar) dari Arab Saudi ke Kiev. Dengan uang ini, Yana membeli beberapa apartemen mewah di ibukota Ukraina, dan kemudian juga perumahan di Moskow.

Dia juga membeli mobil mewah hingga berlibur di pulau-pulau tropis. Yana juga dikabarkan memiliki koleksi mobil mewah. Sebetulnya ini tidak terlalu mengherankan karena dia dibayar cukup besar oleh sang pangeran. Melalui akun Instagramnya yang diikuti 143 ribu follower, Yana terlihat memiliki Mercedes Benz G-Class.

Dia juga memperlihatkan momen ketika dirinya mengendarai mobil Ferrari di Dubai. Tak hanya itu, dia terlihat duduk di Lamborghini yang memiliki interior berlapis kulit. Yana juga sempat membagikan fotonya saat berpose di dalam mobil mewah Rolls Royce dengan atap terbuka. Gadis 21 tahun ini juga tak lupa membagikan posenya di di dalam mobil mewah Bentley, dengan interior berwarna merah dan putih serta atap terbuka.

Baca juga: 5 Koleksi Mobil Mewah Yana Orfeeva, Selingkuhan Pangeran Arab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini