Share

Tinggalkan Bocah 11 Tahun Sendirian dengan Makanan Beku saat Liburan, Orangtua Ini Ditangkap

Susi Susanti, Okezone · Kamis 06 Januari 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 18 2528416 tinggalkan-bocah-11-tahun-sendirian-dengan-makanan-beku-saat-liburan-orangtua-ini-ditangkap-z4RK1IeNqf.jpg Orangtua tinggalkan bocah 11 tahun sendirian dengan makanan beku di rumah (Foto: Cochise County Sheriff's Office)

ARIZONA - Orangtua dari seorang anak laki-laki berusia 11 tahun telah ditangkap setelah meninggalkannya sendirian di rumah selama musim liburan.

Menurut laporan dari Kantor Sheriff Cochise County, Melissa Green, 34, dan Bobby Jo Green, 40, ditangkap pada 29 Desember tahun lalu. Mereka ditangkap ketika mereka kembali ke rumah dari lokasi yang tidak diketahui.

Alarm dibunyikan pada 12 Desember tahun lalu ketika Kantor sheriff di Elfrida, Arizona, menerima telepon dari tetangga yang bersangkutan.

Para deputi menghadiri sebuah pidato di Coral Lane di Elfrida, ketika mereka bertemu dengan seorang anak berusia 11 tahun yang memberi tahu mereka bahwa dia telah ditinggalkan dengan persediaan makanan beku sementara orang tuanya pergi untuk Thanksgiving (24 November).

Baca juga: WHO Keluarkan Peringatan Awas Covid-19 untuk Eropa Sebelum Liburan Musim Panas

Arizona Central melaporkan bocah itu juga memberi tahu mereka bahwa dia tidak pergi ke sekolah selama lebih dari dua minggu.

"Para deputi menanggapi dan melakukan kontak dengan anak berusia 11 tahun yang sendirian di rumah, dan penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa sang ibu telah meninggalkan kediamannya untuk pergi ke luar negeri sebelum Thanksgiving dan sang ayah menyusul tak lama setelah Thanksgiving," tulis kantor sheriff.

Baca juga: Sadis! Orangtua Cungkil Mata Anaknya Bocah 6 Tahun untuk Ritual Pesugihan

“Anak itu ditinggalkan sendirian sepanjang waktu sampai kontak dengan Deputi Sheriff dilakukan. Anak itu menunjukkan bahwa ada makanan beku yang tersedia untuknya dan dia tidak bersekolah setidaknya selama dua minggu sebelumnya,” lanjutnya.

Petugas tidak dapat melacak orang tua anak itu dan anak itu diserahkan ke Layanan Perlindungan Anak.

Kedua orangtua itu didakwa masing-masing atas pelecehan anak terhadap korban di bawah usia 15 tahun, berkontribusi pada ketergantungan atau kenakalan anak, dan penelantaran atau pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Keduanya dijebloskan ke penjara Cochise County, dan mereka masing-masing ditahan dengan jaminan USD100.000 (Rp1,4 miliar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini