Share

Viral, Sopir Angkot Pamer Senjata Sambil Kejar Pengemudi Lain

Amiruddin, iNews · Senin 10 Januari 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 340 2530073 viral-sopir-angkot-pamer-senjata-sambil-kejar-pengemudi-lain-nm5S7iJXlq.jpg Viral sopir angkot pamer senjata kejar pengemudi lain (Foto: Tangkapan layar/Amiruddin)

DELISERDANG - Viral video aksi arogan dan sok jago sopir angkutan kota (angkot) diduga berlokasi di Jalan Flamboyan Arang Ketuntungan, Kabupaten Deliserdang, yang berbatasan dengan kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam video itu terlihat sopir angkot berwarna biru bertuliskan bus kota melaju ugal-ugalan dan mengejar pengemudi mobil lain berwarna hitam yang melaju tepat di depannya.

Baca Juga:  Polisi Kantongi Identitas Pria Buang Sesajen di Semeru, Ini Namanya

Sopir angkot berwarna biru itu juga beberapa kali terlihat mengeluarkan tangan sebelah kanan dan sambil memamerkan satu benda tumpul mirip senjata untuk memukul. Tampak dalam video, angkot itu juga melaju zig zag dari lajur kiri ke lajur kanan dan ke lajur kiri lagi.

Dalam video, terlihat nomor polisi angkot tersebut BK 7074 DL. Aksi arogan sopir angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya dan pengendara atau pengguna jalan lainnya seperti sepeda motor yang saat itu cukup ramai melintas di Jalan Flamboyan menuju tikungan sebelum Jembatan Tanjung Slamat.

Baca Juga:  Tendang dan Buang Sesajen di Semeru, Polda Jatim Bentuk Tim Khusus

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi mengatakan, peristiwa tersebut masuk wilayah hukum Polresta Medan, namun secara administrasi wilayahnya masuk Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini