Kenalan di Medsos, Gadis Ini Nyaris Dirudapaksa Pria di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 12 Januari 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 340 2530795 kenalan-di-medsos-gadis-ini-nyaris-dirudapaksa-pria-bejat-C19A9ms3Ov.jpg Ilustrasi (Foto: Ist/Sindonews)

SUKABUMI - Seorang gadis di bawah umur nyaris menjadi korban rudakpaksa oleh pria yang dikenalnya di media sosial (medsos). Beruntung, dia berhasil lolos dari aksi perkosaan di kawasan wisata Curug Pareang di Kampung Lembursitu, RT 07/02, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 9 Januari 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, kejadian berawal dari perkenalan korban dengan tersangka yang berinisial DD (20) melalui Facebook pada 14 Desember 2021. Setelah itu, mereka bertukar nomor telepon dan berkomunikasi dengan aplikasi perpesanan WhatsApp (WA) dan berpacaran di dunia maya.

"Tersangka kepada korban mengaku dengan nama palsu dan mengaku bahwa ia masih sekolah dan tengah duduk di kelas III SMP. Selain itu, juga mengaku bahwa dirinya sudah memiliki mobil sendiri serta bertempat tinggal di daerah Bojonglopang, Kecamatan Jampangtengah," ujar Usep kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (11/1/2022) malam.

Baca Juga:  Kronologi Pemerkosaan Paman pada Keponakan Berusia 9 Tahun

Usep menambahkan, akhirnya satu hari sebelum kejadian, tersangka dan korban janjian untuk pergi ke kawasan wisata alam Curug Pareang, dan keduanya janjian di wilayah Kecamatan Cikembar. Besoknya, tersangka yang waktu itu mengaku sebagai sopir pacarnya korban, menjemputnya dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan mobilnya sedang diperbaiki di bengkel.

"Setelah sampai di Curug Pareang, korban dibawanya turun ke kawasan curug, dan di tengah perjalanan, korban menanyakan keberadaan pacarnya dan dijawab oleh tersangka sedang menunggu di atas curug. Namun setibanya di tempat yang sepi atau sunyi, saat itu terlapor langsung memeluk tubuh korban dari arah belakang," ujar Usep.

Baca Juga:  Dituduh Mencuri, Janda Diperkosa 2 Sekuriti dengan Tangan Diborgol

Mengetahui hal tersebut, korban langsung terkejut dan meronta-ronta supaya bisa melepaskan tubuhnya dari pelukan tersangka sampai akhirnya korban berhasil melepaskan diri dan langsung berlari. Namun, saat itu tersangka berhasil mengejar korban dan selanjutnya langsung membopong tubuh korban dengan dibawa ke semak-semak yang berada di area Curug Pareang.

"Setelah itu, tersangka langsung membaringkan tubuh korban di semak-semak tersebut, sambil membekap mulut korban karena korban berteriak meminta pertolongan. Selanjutnya korban terus melawan dengan cara meronta-ronta, namun saat itu tersangka langsung menampar pipi korban sebanyak dua kali, dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam," ujar Usep.

Sewaktu tersangka akan melampiaskan nafsu birahinya, pada saat bersamaan ada seorang anak kecil yang melihat kejadian tersebut dan selanjutnya terlapor berdiri dan langsung mengejar anak kecil tersebut. Saat itu, korban berusaha berteriak lagi dengan kencang untuk meminta pertolongan sampai akhirnya terlihat seorang perempuan paruh baya berjalan menghampiri mereka berdua.

"Setelah itu tersangka langsung pergi melarikan diri sedangkan korban dibawa oleh perempuan paruh baya tersebut ke rumah warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jampangtengah. Saat ini, pelaku tindak pidana pencabulan tersebut, tengah mendekam di ruang tahanan Mapolsek Jampangtengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Usep.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini