Share

Mobil Dinas Kepala Lapas Pekanbaru Dibakar OTK

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 20 Januari 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 340 2535185 mobil-dinas-kepala-lapas-pekanbaru-dibakar-otk-Lo0FsyNfI2.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

PEKANBARU - Mobil Dinas Kepala Lapas (Kalapas) Kelas A Pekanbaru, Riau dibakar orang tidak dikenal (OTK). Saat ini, aparat gabungan dari Polda dan Polresta Riau sedang mengejar pelaku.

"Iya sudah anggota sudah ke lokasi. Kasusnya ditangani oleh Ditkrimum Polda Riau," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi kepada MNC Portal Indonesia Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:  Pria Ini Bakar Mobil Tetangganya Gegara Parkir Sembarangan

Pembakaran mobil dinas Kapalas Pekanbaru terjadi pada pukul 4.50 WIB. Saat itu, mobil dengan nomor polisi BM 1442 TP parkir di Jalan Dikena Jalan Bukit Barisan, Pematang Kapau, Pekanbaru.

Mobil jenis Isuzu itu pun didatangi orang belum dikenal dan langsung melakukan pembakaran mobil plat merah tersebut. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri.

"Terjadi perusakan dengan cara dibakar. Kita berkoordinasi dalam penyelidikannya. Penanganan di Ditkrimum," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan.

Baca Juga: Tak Terima Diputus Cinta, Pria di Makassar Bakar Mobil Mantan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini