Share

Bantu Sesama, Hotel Nikko Bali Sumbangkan 200 Handuk Layak Pakai kepada yang Membutuhkan

Agustina Wulandari , Okezone · Rabu 26 Januari 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 1 2538333 bantu-sesama-hotel-nikko-bali-sumbangkan-200-handuk-layak-pakai-kepada-yang-membutuhkan-lfRiSHraT1.jpg Hotel Nikko Bali sumbangkan 200 handuk layak pakai

NUSA DUA, BALI – Cara paling efektif untuk mengurangi sampah adalah dengan tidak menciptakannya dari awal. Alih-alih membuang baju atau linen yang sudah tidak terpakai, maka cara terbaik adalah dengan menyumbangkan kepada yang membutuhkan. Hal tersebut tidak hanya mengurangi limbah, namun juga akan membantu sesama.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Hotel Nikko Bali Benoa Beach menyumbangkan 200 handuk layak pakai ke Yayasan Eben Haezer Kasih Karunia, Yayasan Kasih Anak Kanker Bali, dan Yayasan Pendidikan Dria Raba pada 20 Januari lalu.

Donasi ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk mewujudkan program keberlanjutan khususnya di poin daur ulang dan penggunaan kembali.

General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach Masaya Hasebe mengatakan bahwa program ini sangat menyentuh, namun pihaknya sangat bersyukur karena dapat membantu bagi mereka yang membutuhkan dengan menyumbangkan handuk layak pakai untuk memastikan bahwa masyarakat dapat hidup dengan layak.

“Dengan memberi kepada yang membutuhkan, tidak hanya akan memberikan keuntungan bagi si pemberi, namun juga dapat memberikan penghargaan bagi diri kita sendiri, dan memberikan efek positif bagi kehidupan itu sendiri,” ujarnya.

Ia menambahkan, program ini tidak akan berhenti di sini karena pihaknya telah memiliki daftar kegiatan sosial yang lainnya yang terus dilanjutkan secara rutin. “Pertumbuhan keberlanjutan membutuhkan komitmen jangka panjang dan ini merupakan salah satu strategi kami untuk melaksanakannya,” ucapnya.

Untuk informasi mengenai Green Practice Hotel Nikko Bali Benoa Beach, silahkan mengunjungi situs kami di https://hotelnikkobali-benoabeach.com/green-practice-at-hotel-nikko-bali-benoa-beach/

CM

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini