Share

Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya, Ini Motifnya

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 26 Januari 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 340 2538014 suami-bunuh-selingkuhan-istrinya-ini-motifnya-uD7FwHxBDE.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DENPASAR - Motif pembunuhan bermotif perselingkuhan yang menewaskan Jupriadi (36), warga Gianyar, Bali, terungkap. Pelaku INW (36), mengaku kalap karena istrinya dan korban sering membicarakan masalah seks.

Hal itu disampaikan Wanta saat diperiksa penyidik Polsek Sukawati Rabu (26/1/2022). "Saya memiliki rekamannya (percakapan korban dan istrinya)," ungkap dia.

Kepada penyidik, pelaku mengatakan telah tiga kali memergoki istrinya berselingkuh dengan korban. Hal itu membuatnya gelap mata dan menganiaya korban.

Meksi demikian, pelaku mengaku menyesal dan tidak mengira korban akan tewas. "Saya sungguh menyesal," ujarnya.

Baca Juga : Polisi Selidiki Kasus Pemuda Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Diberitakan sebelumnya, INW menganiaya Jupriadi di depan konter handphone di Jalan Pasekan, Batubulan, Senin 24 Januari 2022, malam. Korban tewas dengan sabit yang masih tertancap di punggungnya.

Pelaku dengan sadis dan membabibuta menyerang istrinya sendiri, Kadek Setyawati (29), dengan pisau. Korban mengalami 32 luka tusukan di sekujur tubuhnya dan saat ini dalam kondisi kritis di RS Premagana.

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan mengatakan pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik menjerat tersangka dengan tiga pasal berlapis sekaligus.

Yakni pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dan pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga. "Ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara," kata Ariawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini