Share

Lampung Gempar! Kepala Desa Diarak Warga karena Selingkuh dengan Istri Sekdes

Mohammad Adrianto S, Okezone · Minggu 06 Februari 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 340 2543071 lampung-gempar-kepala-desa-diarak-warga-karena-selingkuh-dengan-istri-sekdes-RA3T5BlwXK.jpg Tangkapan layar media sosial

LAMPUNG - Kepala Desa Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan, terciduk warga sedang berselingkuh dengan wanita yang merupakan istri dari bawahannya.

(Baca juga: Ketagihan Disetubuhi, Siswi Cantik Tertangkap Basah Bugil Check-in di Hotel)

Dirinya tertangkap basah pada Kamis (3/2/2022). Saat itu, warga sekitar mendatangi rumah pria berinisial N tersebut, dan melihat dirinya sedang memadu kasih.

Warga desa sebelumnya sudah beberapa lama mencurigai Kepala Desa mereka terkait perselingkuhan antara dirinya beserta istri dengan inisial M dari Sekretaris Desa tersebut.

"Kalau pacaran atau nggak saya kurang tau. Yang jelas kalau dekatnya emang sudah lama banget, sekitar 3 bulan. Orang-orang sini pun sering ngeliat mereka jalan bareng, cuma masih mendiami. Belum ada yang berani ngomong,” kata seorang warga kepada awak media, Minggu (6/2/2022).

(Baca juga: Dicari! Polwan Cantik Ini Jadi Buronan Polisi dan Akan Dipecat)

Di hari Kepala Desa terciduk, suami dari M sedang pergi ke luar. M dan N memanfaatkan momen tersebut untuk bertemu satu sama lain.

Warga yang ternyata diam-diam mengikuti N dan M dari kejauhan, lantas menciduk mereka yang tengah bermesraan. Keduanya di arak menuju balai desa karena perbuatannya itu.

Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah membenarkan kejadian memalukan tersebut.

"Malam saat kejadian kami menerima laporan dari warga. Katanya mereka sedang mengamankan kades yang berselingkuh. Ketika kami datang keduanya sudah dibawa ke balai desa. Kami mencoba memediasi warga agar tidak terjadi keributan," kata AKP Aos Kusni Palah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat ini, masalah tersebut sudah selesai secara kekeluargaan. N diminta membuat pernyataan tertulis dan mengundurkan diri dari jabatannya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini