Share

Penuh Luka, Tahanan Polsek Lubuklinggau Utara Ditemukan Tewas

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 15 Februari 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 340 2547562 penuh-luka-tahanan-polsek-lubuklinggau-utara-ditemukan-tewas-o8txyRYRsM.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Freepik)

LUBUKLINGGAU - Seorang tahanan kasus pencurian Hermanto alias To (47) warga Sumber Agung RT 4, Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau, tewas dengan kondisi penuh lebam di sekujur tubuh. Hermanto ditemukan tewas pada Senin 14 Februari 2022 sekira pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan informasi, pihak keluarga tak terima kematian Hermanto, dan langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau untuk divisum, Selasa (15/02/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga:  2 Tahanan Polres Jembrana yang Kabur Berhasil Ditangkap, 1 Masih Buron

Dan dari pantauan di kamar mayat RS Sobirin Lubuklinggau, terlihat di sekujur tubuh Hermanto mulai dari tangan, kaki, badan terdapat biru lebam bahkan masih ada luka yang mengeluarkan darah.

Adik Hermanto alias To, Herman Jaya (40), saat ditemui di kamar mayat RS Sobirin mengatakan, kematian kakaknya itu penuh kejanggalan.

“Kakak aku ditangkap polisi baru sehari gara-gara tuduhan melakukan pencurian dengan pemberatan. Terus lepas Magrib kami keluarga mendapat kabar Hermanto sudah meninggal dunia di rumah sakit,” katanya.

Ditambahkan Herman, pihak keluarga akan menuntut keadilan atas kematian Hermanto. Menurutnya, kematian Hermanto meninggal penuh kejanggalan, karena saat ditangkap kakaknya masih dalam kondisi sehat.

Baca Juga:  Tahanan Narkoba Polrestro Jaksel Meninggal Dunia

Pantauan di Mapolsek Lubuklinggau Utara, banyak pihak keluarga Hermanto mendatangi Polsek meminta keterangan jelas terkait meninggalnya Hermanto.

Sementara, pihak Polsek Lubuklinggau Utara hingga berita ini dinaikan belum memberikan keterangan kepada awak media.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini