Share

Kanit Binmas Polsek Sakra Barat Hilang Misterius Selama Tiga Tahun

Hari Kasidi, iNews · Selasa 05 April 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 340 2573621 kanit-binmas-polsek-sakra-barat-hilang-misterius-selama-tiga-tahun-7sk4yi3JiG.jpg Dok: Keluarga

LOMBOK TIMUR - Keluarga anggota polisi dari Kesatuan Polres Lombok Timur, mendatangi Mapolda NTB untuk melaporkan hilangnya Aiptu Zainuddin sejak tiga tahun silam.

Pihak keluarga berharap yang bersangukutan dapat ditemukan dalam kondisi apapun. Meski komisi kode etik polri memutuskan telah memberhentikan Aiptu Zainuddin karena dinilai melarikan dalam tugas.

 (Baca juga: Dilaporkan Hilang saat Memancing, Pria Ini Ditemukan di Bawah Pohon Dalam Kondisi Linglung)

“Zainudin terakhir bertugas di Polsek Sakra Barat dan menjabat sebagai Kanit Binmas sebelum menghilang sejak tiga tahun silam,” ujar Elya Hadiana, adik kandung Aiptu Zainuddin, Selasa (5/4/2022).

(Baca juga: Sempat Dikabarkan Diculik, Penyanyi Senior Dina Mariana Ternyata Ada di Rumah Saudaranya)

Menghilangnya Aiptu Zainuddin kata dia membuat pihak kelurga dirundung kesedihan. Terlebih Zainudin meninggalkan seorang istri dan seorang anak.

Sementara putusan sidang komisi kode etik Polri yang memberhentikan Aiptu Zainuddin karena dinilai telah melalaikan tugas tidak dipersoalkan oleh pihak keluarga. Pasalnya, keluarga berharap adanya kepastian akan keberadaan Zainuddin.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini