Share

Polda Bali Klaim Penilangan Miss Global Estonia Sesuai Prosedur

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 20 Mei 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 244 2597184 polda-bali-klaim-penilangan-miss-global-estonia-sesuai-prosedur-PxSkZZdGZE.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

DENPASAR - Kepolisian Daerah Bali memastikan Miss Global Estonia 2022, Valeria Vasilieva ditilang karena melakukan pelanggaran lalulintas. Penilangan yang dilakukan sudah sesuai prosedur.

"Pada saat dia ditilang karena dia memang melakukan pelanggaran. Jadi tindakan polisi sudah sesuai prosedur," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi, Jumat (20/5/2022).

BACA JUGA:Sebut Polisi Korupsi, Bule Cantik Miss Estonia Kini Dicari Polda Bali 

Syamsi tidak mengungkap bentuk pelanggaran lalulintas yang dilakukan Valeria. Begitu juga dengan tempat dan waktu kejadiannya.

Dia menegaskan, setiap pelanggar lalulintas tentu dikenai tindakan salah satunya tilang. Penilangan berlaku baik untuk warga negara asing maupun warga lokal, tidak ada perbedaan.

 BACA JUGA: Viral! Miss Estonia 2022 Sebut Polisi di Bali Korupsi dan Habiskan Uang Turis

"Kalau dia (Valeria) melakukan pelanggaran, ya tetap dilakukan penindakan. Tidak ada perbedaan," tegas Syamsi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diberitakan sebelumnya, Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva menyebut polisi di Bali korup dan siap menghabiskan uang turis yang datang ke Bali.

Valeria mengatakan itu di video TikTok lewat akun pribadinya @lerusi_k. "Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," sebutnya.

Valeria diduga kesal setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diketahui tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini