Share

Viral! Miss Estonia 2022 Sebut Polisi di Bali Korupsi dan Habiskan Uang Turis

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 18 Mei 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 244 2595881 viral-miss-estonia-2022-sebut-polisi-di-bali-korupsi-dan-habiskan-uang-turis-xXn8oLU5vr.jpg Tangkapan layar media sosial

DENPASAR - Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva viral di media sosial setelah menyebut oknum polisi di Bali korupsi dan akan menghabiskan uang turis yang datang ke Bali.

(Baca juga: Viral! Polisi Berpakaian Preman Diteriaki Gangster dan Dituduh Begal)

Valeria mengatakan itu di video TikTok lewat akun pribadinya @lerusi_k. Dia juga mengatakan, oknum polisi akan menghentikan turis dan memeriksa dokumennya. 

"Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini,"ujarnya dikutip, Rabu (18/5/2022).

Valeria diduga kesal setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diduga tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.

Video TikTok itu kembali diunggah oleh pegiat Instagram Ni Luh Djelantik. Menurutnya, tuduhan ratu kecantikan Estonia tersebut tidak mendasar.

"Neng sini ku kasih tahu. Kalau kamu taat aturan, gak bakalan ditindak sama pihak berwajib. Makanya kalau naik motor pake helm, bawa surat lengkap," ucappnya.

Patuhi rambu lalu lintas jangan gaya-gayaan di jalanan seolah jalan punya nenek moyangmu," tambah Djelantik.

Postingan Valeria itu pun panen kecaman dari netizen. "Makanya miss, hormati aturan. Kalau dideportasi nangis kan?," celetuk nitizen di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini