Share

Cemburu! Ibu 4 Anak Nekat Bakar Diri di Samarinda

Dzulfikar Ash, iNews · Jum'at 03 Juni 2022 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 340 2605336 cemburu-ibu-4-anak-nekat-bakar-diri-di-samarinda-PPSkTJr8Qi.jpg Seorang wanita menjalani perawatan di rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar diri (Foto: Dzulfikar Ash)

SAMARINDA - Merry Anjani (34), ibu dari 4 orang anak nekat melakukan aksi bakar diri. Ia melakukan aksi tersebut di kamar rumahnya dalam keadaan terkunci, Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (3/6/2022) pukul 14.30 Wita. Merry Anjani pun mengalami luka bakar di atas 30 persen.

"Benar pada siang hari Jum'at tanggal 3 Juni 2022, sekitar jam 14.30 di sebuah rumah telah terbakar, yang artinya yaitu percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri," ujar Kanit Polsek Pinang Iptu Bambang saat dikonfirmasi Jumat malam.

BACA JUGA:Usai Bakar Anak dan Istri, Suami di Kudus Diduga Bakar Diri 

Dari hasil penyelidikan polisi, motif Merry Anjani melakukan bakar diri karena permasalahan rumah tangga dan cemburu dengan sang suami. Sebelumnya, ternyata korban sudah tiga kali melakukan percobaan bunuh diri dan yang ini keempat kali.

"Ternyata si ibu ini sebelumnya sudah pernah melakukan tiga kali percobaan bunuh diri, ini yang keempat kali, permasalahan biasa rumah tangga dan depresi," kata Kanit Polsek Pinang.

BACA JUGA:Pria di Cikarang Tewas Bakar Diri, Motif Diselidiki Polisi 

Kemudian, adapun cara melakukan percobaan bunuh diri, dengan membakar menggunakan BBM atau bahan bakar bensin, masuk ke dalam kamar mengunci diri dalam kamar, kemudian menyulutkan api dengan korek.

"Kondisi korban saat ini masih posisi pengobatan di rumah sakit A Wahab Syahrani, luka bakar, estimasi di atas 30 persen, upaya penyelamatan itu dari suaminya, sama ade dari si ibu Merry, mendobrak pintu, dan rumah yang ditempati tak sempat terjadi kebakaran" pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini