Share

Gara-Gara Pisang, Lansia Ini Ancam Tetangganya dengan Sajam

Subhan Sabu, Okezone · Minggu 26 Juni 2022 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 340 2618618 gara-gara-pisang-lansia-ini-ancam-tetangganya-dengan-sajam-f9HYC3RHai.jpg Gara-gara pohon pisang, lansia ini mengancam tetangganya dengan sajam.

BITUNG - Gara-gara pohon pisang yang ditanam tetangganya, TS (61) melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap tetangganya Dorkas Tatto.

Kepala Bidang Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, pada Sabtu (25/6/2022).

“Terduga pelaku marah karena korban menanam tanaman pisang di tanah milik terduga pelaku, yang diakui korban bahwa tanah itu miliknya,” kata Kombes Jules Abraham Abast, Minggu (26/6/2022).

Karena hal tersebut, terduga pelaku emosi dan melakukan pengancaman terhadap korban.

“Terduga pelaku emosi lantas mengeluarkan parang dan melakukan pengancaman terhadap korban. Terduga pelaku juga mengeluarkan kata-kata makian kepada korban,” ujarnya.

Tak terima dengan perlakuan terduga pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Matuari.

“Berdasarkan laporan korban, terduga pelaku kemudian dijemput Tim Resmob dan saat ini sudah diamankan di Mako Polsek Matuari,” tutur Kombes Jules Abraham Abast.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini